Jayapura (ANTARA) - Aparat Polresta Jayapura Kota melalui Polsek Muara Tami menggelar patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.

"Patroli yang dipimpin Aiptu La Jamuali selaku Kepala SPK bersama sejumlah personel itu mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally di Jayapura, Kamis.

Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kami mengajak masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi Distrik Muara Tami tetap aman dan kondusif," katanya.

Selain itu, kata dia, personel juga memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkumpul.

"Kami sampaikan ke warga agar patuhi protokol kesehatan guna mencegah corona," katanya.

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024