Sentani, Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1701-01/Sentani dipimpin Serka Haiyun Duwila menggelar kegiatan berbagi kasih kepada remaja Koramil (REMKO) yang ada di Pondok Natal jalan masuk asrama  Koramil Hawai, Kelurahan Sentani Kota, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa.

Babinsa Serka Haiyun Duwila mengatakan, kegiatan berbagi kasih dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sentani, sehingga semua remaja koramil Hawai bersama warga sekitar dapat meramaikan Natal dan Tahun Baru 2021.

"Dengan pemberian tersebut remaja Koramil dapat menjadi semangat untuk meramaikan bulan yang penuh kasih ini. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, remaja harus menjadi inspirasi bagi warga untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Babinsa

Babinsa juga menambahkan, jangan dilihat dari segi materi, tapi lebih bisa dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahim, ikatan kekeluargaan dan tentunya juga sebagai kepedulian sosial dan keikhlasan dari Koramil 1701-01/Sentani.

"Mari kita rayakan Natal 2020 dgn rasa saling mengasihi dan menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing dan selalu optimis agar virus corona akan segera berakhir,"harap Babinsa.

Sementara itu, Roy Kayetman perwakilan remaja asrama Koramil Hawai,menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pihak Koramil 1701-01/Sentani, yang sudah peduli memberikan bantuan kasih kepada remaja Koramil.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024