Boven Digoel (ANTARA) - Kodim 1711/BVD memberikan penghargaan dan hadiah kepada grup paduan suara Smak Santa Maria Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel berhasil keluar sebagai juara lomba mars Babinsa Koramil 1711-02/Mdt Kodim 1711/BVD.

Kepada pemenang lomba mars Babinsa diberikan penghargaan serta pemberian sembako dan alat tulis kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan.

Pasi Ter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito yang didampingi Wadanramil Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan,  para Babinsa Koramil 1711-02/Mdt telah sukses menyelenggarakan lomba mars Babinsa.

Pasiter Kodim 1711 Kapten Inf Warsito mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusias grup paduan suara dalam mengikuti pelaksanaan lomba paduan mars Babinsa tahun 2020.

"Walaupun dengan keterbatasannya masyarakat masih bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut,"ungkap Pasiter Kodim 1711 Kapten Warsito.

Ia mengatakan, pemberian sembako dan alat tulis ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan dari Kodim kepada para peserta yang telah berpartisipasi dan berperan aktif mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaannya.

Diharapkan kedepannya masyarakat lebih aktif dan bersemangat serta antusias dalam melaksanakan kegiatan dengan dukungan dari para Babinsa  agar tercipta kemanunggalan TNI terhadap rakyat.

"Semoga pembagian sembako dan alat tulis ini dapat berguna dan dapat dimanfaatkan dengan baik,"harapnya.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024