Biak (ANTARA) - Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Budi Suasono mengisi kegiatan belajar mengajar dengan memberikan Wawasan Kebangsaan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Sekolah Dasar (SD) Bosnabraidi, Kampung Bosnabraidi, Distrik Yawosi, Kabupaten Biak Numfor, Selasa.

Pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan PBB bagi murid SD Bosnabraidi bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan dan kedisiplinan bagi generasi penerus bangsa.

"Sejak usia dini anak-anak harus sudah cinta tanah air serta bela Negara, dengan harapan bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dan tidak mudah terpecah-belah,"ujarnya.

Babinsa Sertu Budi Suasono juga memberikan motivasi kepada para murid agar senantiasa selalu rajin, giat belajar dan tekun didalam menimba ilmu pelajaran saat berada disekolah maupun dirumah masing-masing.

Guru SD Bosnabraidi  Naomi Mambrasar mengatakan  kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan PBB ini sangatlah bermanfaat untuk bekal anak-anak dikemudian hari.

"Saya mewakili guru SD Inpres Bosnabraidi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mengisi materi kepada anak didik kami. Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,"harap Naomi.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024