Jayapura (ANTARA) - Pelaksana tugas Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Provinsi Papua Dr Arianto Kadir mengatakan, organisasi kemasyaratan KKIG akan terus mendukung Pemerintah Kota Jayapura dalam berbagai hal khususnya dibidang kebersihan lingkungan dan penanganan COVID-19.

Dukungan KKIG untuk program Pemkot Jayapura disampaikan Plt KKIG Kota Jayapura Arianto Kadir dalam keterangan tertulis di Jayapura, Kamis dini hati setelah kegiatan kerja bakti di sepanjang pantai ciberi teluk Youtefa dalam rangka memperingati hari patriotik 23 Januari 1942 yang dihadiri langsung Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano.

"Kami berterima kasih kepada Wali Kota Jayapura karena perhatian beliau selama ini kepada organisasi ini, untuk itu pada hari ini kami sedikit berkontribusi membantu membersihkan area pantai ciberi ini dan mendeklarasikan warga Gorontalo yang berada di Kota Jayapura siap mengikuti vanksinasi COVID-19,"ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengharapkan seluruh warga kota Jayapura agar tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan tetap menaati protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Wali Kota BTM menyampaikan terimakasih kepada warga Gorontalo di kota Jayapura yang selalu mendukung dan terus berkontribusi bagi Kota Jayapura ini.

"Saya berpesan agar warga Gorontalo dapat menjaga kesehatan dan keselamatan dimassa pandemi ini, saya juga mengapresiasi dukungan vaksinansi bagi seluruh warga Kota Jayapura yang antusias mendukung percepatan penanggulangan virus COVID-19 ini,"ungkap Wali Kota BTM.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024