Jayapura (ANTARA) - FOX Hotel Jayapura menghadirkan layanan program warta kopi bagi wartawan di wilayahnya sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis media yang telah mendukung berbagai informasi kegiatan pembangunan kepada masyarakat di wilayah Timur Negara Kesatuan Republik Indonesia

Food dan Bever Manager FOX Hotel Jayapura Zaenal Arifien di Jayapura, Minggu, mengatakan program warta kopi Fox Hotel  didekasikan khusus bagi rekan-rekan media di Kota Jayapura.

"Program Warta Kopi ini akan kami launching pada 1 Maret 2021, dan program ini akan dilaksanakan setiap satu minggu sekali yaitu pada Senin pukul 15.00-18.00 WIT, di Cenderawasih Sky Bar and Lounge FOX Hotel Jayapura," katanya.

Menurut Zaenal, rekan-rekan media tidak hanya menikmati pemandangan "infinity" Kota Jayapura dan keindahan suasana saat matahari terbenam (sunset) pada sore hari tetapi juga bisa menulis berita sambil menikmati kopi dengan berbagai pilihan dan "snack" pendampingnya.

"Hanya dengan merogoh kantong sebesar Rp50 ribu saja serta menunjukkan kartu pers, rekan-rekan media sudah dapat menikmati hidangan ini," ujarnya.

Dia menjelaskan program ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi FOX Hotel Jayapura dengan rekan rekan media.

"Agar ke depannya dapat terus memberikan kontribusi terbaik demi kesuksesan bersama," katanya lagi.

Dia menambahkan untuk reservasi bisa menghubungi Tim Sales and Marketing FOX Hotel Jayapura, atau Reservasi Telephone (+62 967) 5164 888 dan WA (+62 811) 4880 337 atau email info-fox-jayapura@tauzia.com.


Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024