Mulia (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Papua melantik 27 pengurus anak cabang (PAC) di Kabupaten Puncak Jaya masa bakti 2019-2024.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Erwin Kabarek di Mulia, Kamis, mengatakan dengan lengkapnya struktur 27 pengurus anak cabang ini, sinergi antara semua struktur dapat semakin kompak.

"Jadi ke depannya, kursi kami dapat semakin bertambah baik di kabupaten, provinsi maupun pusat," katanya.

Menurut Erwin, pihaknya juga berpesan kepada para kader khususnya yang telah dilantik sebagai pengurus anak cabang agar menjaga militansi.

"Para kader jangan mundur sedikit pun, sudah dibuktikan di Kabupaten Puncak Jaya bahwa kader PDI Perjuangan telah menunjukkan ideologi yang diterapkan dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Puncak Jaya Matius Wonda mengatakan pihaknya berharap kader-kader yang telah dilantik sebagai pengurus anak cabang dapat bersinergi dengan pengurus partai lainnya.

"Kami akan terus fokus dalam bekerja memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Puncak Jaya serta kompak membesarkan partai berlambang kepala banteng ini," katanya.

Dia menambahkan pihaknya akan fokus bekerja secara serentak dengan lembaga-lembaga yang ada untuk memajukan partai ke depannya.
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024