Jayapura (ANTARA) - Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav Urbinas memberikan apresiasi atas prestasi raihan medali emas yang ditorehkan personel Polri atlet panjat tebing Brigadir Pol Tetih Ragil Anang Evendi di ajang PON XX Papua. 

"Saya berharap prestasi tersebut menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya hingga nantinya makin banyak anggota yang berprestasi tidak saja di cabang olahraga tetapi juga di bidang lainnya, "harap Kombes Urbinas di Jayapura, Kamis. 

Diakui, sebagai pimpinan dirinya akan mendukung sepenuhnya bagi anggota yang memiliki bakat baik di bidang olahraga maupun lainnya. 

"Teruslah berprestasi karena itu selain membanggakan diri, keluarga, daerah juga institusi khususnya Polri,"pesan Kombes Gustav Urbinas. 

Brigadir Pol Tetih Ragil Anang Evendi, yang sehari-hari bertugas di bagian SDM Polresta Jayapura Kota, Kamis (7/10) mendapat medali emas di PON XX dari cabang olahraga panjat tebing kategori leadmix yang dilaksanakan di klaster Kabupaten Mimika.

Brigpol Tetih mengungkapkan kebahagiaannya meraih medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing karena menjadi kebanggaan tersendiri dengan mempersembahkannya untuk Papua khususnya ke Polri.

"Terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas yang telah memberikan dukungan dan motivasi hingga dirinya bisa mendapatkan prestasi ini, "ungkapnya. 

Olahraga panjat tebing mulai digelutin
Brigpol Tetih Ragil Anang Evendi sejak tahun 2004, dan pernah meraih juara II panjat tebing pada Kejurnas 2019 lalu di Bandung.
 
 
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024