Mimika (ANTARA) - Prajurit TNI Babinsa Koramil 1710-05/Jila Sertu Mustakim membantu masyarakat memperbaiki lapangan bola voli di Kampung Diloa 2, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papua, Minggu.

Babinsa membantu membersihkan lapangan sekitar serta melanjutkan mendirikan tiang net dari kayu kemudian memasang jaring net yang dibeli  dari Timika. 

Babinsa Sertu Mustakim mengatakan, lapangan voli yang dikerjakan sudah lama ada namun kondisinya tidak terawat dan telah lama ditinggalkan sehingga perlu dibenahi kembali.

“Olahraga voli sangat diminati pemuda setempat dan kebetulan anggota Koramil dan Satgas pun menyukai olahraga ini. Oleh sebab itu kami bersama warga melakukan pembenahan sebagai upaya untuk semakin dekat dengan masyarakat,”ungkap Sertu Mustakim.

Salah satu pemuda Kampung Diola Andreas mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang telah membenahi lapangan voli sehingga dapat digunakan lagi lapangannya.

"Saya dan pemuda yang lain sangat senang karena tidak lama lagi bisa berolahraga dan berkumpul bersama warga lainnya, terima kasih TNI,"ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024