Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro menegaskan, kalian prajurit TNI AD  harus bangga bisa bertugas di wilayah Papua.

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 173/PVB Ny. Berti Taufan Gestoro didampingi Dandim 1708/BN saat berkunjung ke Pos Ramil-01 Distrik Biak Timur, Jumat.

Danrem 173/PVB melihat secara langsung situasi dan Kondisi Pos Ramil- 01/Biak Timur serta memberikan pengarahan kepada personel Pos Ramil-01/ Biak Timur.

"Kalian yang berdinas di wilayah Papua khususnya di Kabupaten Biak Numfor, jangan berkecil hati dan merasa kecewa,  prajurit harus bangga bisa bertugas di wilayah Papua,"pesan Danrem 173/PVB saat pertama kali meninjau Posramil Biak Timur.

Danrem mengatakan, berkaitan dengan kebijakan Panglima TNI tentang pengamanan di wilayah Papua harus menggunakan pola pendekatan teritorial kepada masyarakat.

"Tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan baik personel perorangan, materiil dan lingkungan setempat serta selalu meningkatkan sinergitas, baik sesama TNI maupun Polri dan aparat kewilayahan lainya,"kata Danrem.

Danrem juga meminta prajurit TNI AD meningkatkan pengamanan, jangan lengah dan teruslah berbuat baik yang tulus serta ikhlas.

"Sehingga bermanfaat untuk diri sendiri juga masyarakat banyak,"ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024