Timika (ANTARA) - Prajurit Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika Koptu Frengki melaksanakan ibadah kebaktian Minggu bersama warga jemaat gereja Mayon Kampung Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika, Minggu.

Koptu Frengki mengungkapkan, kegiatan ibadah minggu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan pencipta serta untuk mempererat hubungan baik dengan sesama jemaat sebagau wujud nyata dalam persaudaraan.

“Kehidupan toleransi kita sudah baik tentu solidaritas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari akan berjalan dengan baik juga," kata Babinsa.

Koptu Frengki memberikan himbauan kepada jemaat gereja untuk terus membangun kerja sama antar gereja, membina hubungan antar agama agar tercipta solidaritas dan kegotong royongan untuk kebersamaan.

Sementara itu, salah satu jemaat Fransiskus  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas ajakan dan himbauan positifnya.

"Sebagai warga saya berharap Kampung Pioka Kencana akan selalu tercipta rasa aman dan nyaman serta situasi yang selalu kondusif sehingga pembangunan akan berjalan sesuai dengan program pemerintah,"ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024