Jayapura (ANTARA) -
Kodim 1708/Biak Numfor menerima kunjungan Tim Itjen TNI uji petik Bantuan Tunai Pedagang Kaki lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) guna dilakukan pengecekan pada bantuan langsung tunai dan minyak goreng yang bertempat di ruang data Makodim 1708/BN, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (10/6).
 
Brigjen TNI Dedy Irwanto dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Jumat, mengatakan pihaknya melakukan pengecekan meliputi kelengkapan administrasi, wabku, dokumentasi kegiatan foto dan video.
 
"Kami lakukan kunjungan ingin melihat langsung bagaimana cara kerja operasional BTPKLWN dan BT-Migor dari Mabes TNI yang disalurkan ke Kodim 1708/Biak Numfor," katanya.
 
Menurut Dedy, pihaknya memberikan semangat juga untuk para babinsa agar terus melakukan pembinaan kepada para warganya.
 
"Terima kasih atas sambutan hangat dandim dan jajaran," ujarnya.
 
Dia menjelaskan kunjungan tersebut merupakan kunjungan biasa untuk memastikan bagaimana penyaluran dapat berjalan lancar.
 
"Apabila ada tutur kata atau tindakan kami salah selama kegiatan selaku pengendali Teknis mohon maaf yang sebesar-besarnya karena manusia tidak luput dari Khilaf dan salah," katanya lagi.
 
Sementara itu, Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu mengatakan terima kasih atas kehadiran dengan mengoreksi dari pekerjaan sehingga ke depan bisa lebih baik lagi.
 
"Adapun lebih dan kurangnya kami minta maaf dari penyambutan sampai dengan pelaksanaan dan apabila ada yang kurang," katanya.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024