Biak (ANTARA) - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Biak (KSOP) Oktovianus C.Karubaba mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dapat dijadikan momentum untuk menyatukan persepsi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Biak.

"Insan Perhubungan untuk terus memperbaiki jasa layanan sektor transportasi untuk masyarakat,” kata KSOP Kelas III Biak Karubaba pada peringatan Harhubnas di Biak, Sabtu.

Karubaba mengatakan melalui tema sentral
Bangkit Maju Bersama". Tema ini diharapkan menjadi spirit kebangkitan jasa transportasi setelah dua tahun menghadapi pandemi COVID-19.

 Melalui Harhubnas, lanjut Karubaba, bisa meningkatkan prestasi dan memperkokoh persatuan.

Selain itu, menurut Karubaba, peringatan Harhubnas bisa menjadi momentum untuk memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan segenap Insan Perhubungan dimanapun berada.

"Semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan semangat kerja dalam pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air," kata Karubaba menyampaikan amanat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Peringatan Harhubnas 2022 ditandai dengan upacara bendera dan pemotongan kue ulang dilakukan KSOP Oktovianus C.Karubaba dipusatkan di halaman kantor BMKG Frans Kaisiepo.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024