Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Biak Brigjen TNI Sri Widodo melakukan silaturahim dengan wartawan berbagai media untuk meningkatkan komunikasi kerja guna mendukung tugas TNI AD menjaga stabilitas keamanan  daerah setempat.

"Sebagai Danrem 173 yang baru bertugas di Biak saya berharap dukungan para wartawan untuk saling berbagi informasi guna mewujudkan stabilitas keamanan daerah yang kondusif, " harap Brigjen TNI Sri Widodo saat temu awak media di Makorem Biak, Kamis. 

Ia mengatakan, peran media sangat besar dalam membantu tugas pokok TNI AD untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah. 

Danrem 173 Brigjen Sri Widodo menegaskan, apapun informasi yang diterima wartawan di lapangan akan lebih valid jika dikonfirmasi dengan pihak terkait sehingga mencegah berita hoaks di masyarakat. 

"Silakan mengkonfirmasi informasi ke Danrem 173 jika wartawan mendapatkan berita terkait TNI AD karena handphone saya terbuka 24 jam, " ujar alumni Akmil 1994 itu. 

Diharapkan Danrem, di era media teknologi informasi seperti saat ini apapun perkembangan informasi disampaikan wartawan lebih cepat diterima masyarakat.

Danrem berharap, hubungan silaturahim wartawan dengan Korem 173/PVB tetap terjaga guna mendukung masing-masing tugas mewujudkan Tanah Papua yang aman, nyaman dan kondusif. 

"Pertemuan awak media dengan prajurit Korem 173/PVB tidak terbatas dalam ruangan saja tetapi dimanapun bisa dilakukan guna mendukung pelaksanaan tugas TNI AD di masyarakat," ujar jenderal bintang satu dari Kopasus ini.

Temu awak media Danrem 173/PVB  Brigjen TNI Sri Widodo berlangsung di Makorem dihadiri pejabat Korem 173.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024