Jayapura (ANTARA) - Komandan Kodim (Dandim) 1708/Biak Numfor Letkol Inf Daniel P. Manalu secara resmi menutup turnamen bola voli Dandim Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Kodim 1708/BN, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu.

"Dengan mengucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa turnamen bola voli Dandim Cup dalam rangka menyambut bulan kasih Desember 2022 saya nyatakan ditutup," katanya dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Sabtu.

Turnamen bola voli Dandim Cup dalam rangka menyambut bulan kasih sayang Desember 2022 tersebut dimenangkan oleh tim Kole-kole Cenderamata dengan skor 3-1 atas tim Proprov Jayapura Koramil Kota.

Dia mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi pada ajang tersebut.

"Selamat kepada pemenang turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022 semoga dengan hasil ini bukan menjadi akhir tetapi awal dari segalanya," katanya.

Menurut Manalu, untuk peserta yang masih memiliki potensi guna melanjutkan karier dalam cabang olahraga bola voli agar terus dikembangkan.

"Hal tersebut untuk memperoleh hasil yang lebih baik dan bisa juga mengikuti ajang yang lebih tinggi," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, official dan para pemain yang telah menunjukkan sportivitas dan semangat saat berlangsungnya turnamen tersebut.

Dia menambahkan pihaknya berharap ke depan agar turnamen bola voli Dandim Cup terus dilaksanakan untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh anggota.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024