Jayapura (ANTARA) - Kodim 1702/Jayawijaya bersama dengan Satgas Mandala, Senin (19/12) melaksanakan pembagian bingkisan Natal dipimpin Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding. 
 
Bingkisan Natal diberikan kepada anak-anak yang berada di panti asuhan Izinmo yang berlokasi di Kimbim, Desa Holkima Distrik Mulima , Kabupaten Jayawijaya.  
 
Kegiatan pembagian bingkisan natal bertujuan agar anak-anak yang ada di panti asuhan Izinmo tetap bersuka cita menyambut natal sehingga lebih giat lagi belajar. 
 
Selain bingkisan Natal juga diberikan hadiah lainnya berupa buku dan Alkitab.
 
Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding menyampaikan terima kasih atas sambutannya dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.
 
“Kami dari Kodim 1702/JWY beserta Satgas Mandala sengaja datang untuk bagikan bingkisan Natal kepada adik beserta Alkitab dan berharap dapat memacu untuk lebih giat belajar," kata Mayor Chb Yusuf Rinding. 
 
Ketua Yayasan Panti Asuhan Jakobus Wuka mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1702/JWY dan Satgas Mandala karena mau memperhatikan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Izinmo.
 
“Kami keluarga besar panti asuhan Izinmo mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1702/ Jayawijaya dan Satgas Mandala, kiranya kebaikan ini akan mendapat balasan dari pada Tuhan dan kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru tanggal 1 Januari 2023," kata Jakobus Wuka. 
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024