Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat terus meningkatkan kemampuan mekanik AHASS dengan menyelenggarakan "training speed up service" pada 10-11 Juli 2023.

Service Manager Astra Motor Papua Harry Pranata dalam siaran pers di Jayapura, Rabu, mengatakan melalui tangan-tangan mekanik handal di AHASS, kendala yang dihadapi konsumen terkait sepeda motor Honda dapat diatasi. 

"Melalui 'training speed up service' ini juga, kami berupaya terus meningkatkan keahlian dari para mekanik," katanya.

Menurut Harry, bermacam-macam tipe motor berbeda alur servicenya, dari motor injeksi dan motor karbu di mana AHM sendiri menerapkan delapan "new flow service" untuk menstandarisasi kompetensi servis berkala sepeda motor Honda untuk mekanik AHASS.

"Dari standar tersebut dapat dimonitor apakah pekerjaan servis sudah sesuai alur yang dilatih, tujuannya adalah kemampuan dan durasi yang sama terhadap para mekanik dalam melakukan servis," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya juga menyarankan kepada para pelanggan jika menghadapi kendala pada sepeda motor Honda, atau akan melakukan servis rutin, agar dapat datang melakukan servis langsung di AHASS. 

"Kami menyarankan ke tempat servis resmi kami di AHASS," katanya lagi.

Dia menambahkan terlebih saat ini AHASS juga menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapat layanan servis melalui Honda CARE yang dapat dinikmati pada Senin-Jumat mulai 08.00-16.00 WIT dan Sabtu mulai 08.00-15.00 WIT. 

"Layanan Honda CARE ini dapat diminta oleh konsumen dengan cara menghubungi 'Hotline' Center Honda Papua di 08114828282, tidak hanya saat penjualan Astra Motor Papua memberikan yang terbaik, namun juga layanan 'after sales' diberikan yang terbaik melalui AHASS di mana kepuasan pelanggan tentu yang utama bagi kami," ujarnya lagi.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024