Jayapura (ANTARA) - Bagi para pengguna motor Honda di Indonesia termasuk di wilayah Papua dan Papua Barat akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai layanan dengan memanfaatkan aplikasi "Motorku X". 

Dengan fitur yang lengkap membuat pengguna sepeda motor Honda memperoleh berbagai keuntungan serta layananpun akan semakin mudah. 

Corporate Communication Astra Motor Papua Chairil Shindi di Jayapura, Jumat, mengatakan layanan dari aplikasi "Motorku X" bisa langsung didownload kemudian daftar dan melengkapi data diri kemudian masukkan kode referral HNDJYP dan aktivasi akun berhasil. 

Menurut Shindi, melalui aplikasi tersebut pengguna motor Honda dapat melakukan tracking pesanan dengan cukup memasukan nomor order kemudian cek status pesanan. 

"Tidak hanya itu pengguna berkesempatan mendapat berbagai voucher dan promo. Ada juga asuransi digital," katanya. 

Dia menjelaskan bagi pengguna yang ingin melakukan servis berkala atau menemui suatu kendala bisa juga memanfaatkan booking servis. 

"Jadi mudah sekali untuk menggunakannya tinggal pilih lokasi 'AHASS' tentukan tanggal dan waktu selanjutnya pilih motor dan jenis servis lalu isi keluhan dan order booking," ujarnya. 

Dia menambahkan "Motorku X" merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda di seluruh Tanah Air yang memberikan keuntungan "Xtra" kepada para penggunanya. 

Dia mengatakan "XTRA Mudah" dapat digunakan di mana saja dan kapan saja selanjutnya "XTRA Praktis" cukup memasukan nomor mesin untuk daftar dan booking servis tanpa harus antri di AHASS. 

 "Dan 'XTRA Seru' mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif dan 'XTRA Lengkap' dengan fitur 'tracking hotline' dan asuransi digital," katanya lagi. 

Aplikasi "Motorku X" yang dipersembahkan oleh PT Astra Internasional Tbk bertujuan untuk memudahkan konsumen dan calon konsumen dalam membeli sepeda motor.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024