Jayapura (ANTARA) -
Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku kini menyasar para generasi milenial guna melakukan edukasi mengenai produk bright gas melalui kompetisi "Bright Gas PUBG Mobile Competition 2023".
 
Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Edi Mangun dalam siaran pers di Jayapura, Selasa, mengatakan dengan menyasar anak muda ini akan lebih mudah dalam mempromosikan produk bright gas.
 
"Kami kenalkan bright gas sebagai LPG Non Subsidi berkualitas," katanya.
 
Menurut Edi, di mana dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) atau katup pengaman ganda untuk keamanan ekstra sehingga memberikan rasa aman bagi pengguna.
 
"Untuk itu dengan adanya ivent tersebut akan semakin mudah mengedukasi dan mengajak anak-anak muda menggunakan bright gas karena memang terbukti aman," ujarnya.
 
Dia menjelaskan pada kegiatan tersebut juga pihaknya menyampaikan program konversi minyak tanah ke gas, di mana ini untuk mempermudah dalam melakukan penukaran.
 
"Inilah upaya-upaya Pertamina dalam mensosialisasikan bright gas melalui generasi milenial atau biasa yang disebut Gen-Z," katanya lagi.
 
Dia menambahkan pihaknya berharap kepada masyarakat termasuk anak-anak muda agar segera menggunakan LPG Non Subsidi Bright Gas.
 
“Kami sudah sering lakukan sosialisasi ke masyarakat, harapannya melalui anak-anak muda kami dapat mengejar ketertinggalan pemerataan energi di Papua Maluku, dan jangan takut pakai gas karena ini lebih aman dan praktis,” ujarnya lagi.
 
Sekadar diketahui, sebelumnya telah dilakukan ivent Bright Gas PUBG Mobile Competition 2023 yang diikuti oleh 32 tim dengan total 128 peserta yang ada di Kota Jayapura pada Sabtu (2/12).

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024