Jayapura (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Papua mengharapkan kehadiran Honda Group di daerah itu dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di negeri berjuluk "Port Numbay" tersebut.

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey saat acara pembukaan Honda Mitra Abepura di Jayapura, Kamis, mengatakan pihaknya berharap dengan hadirnya Honda Group dapat mengurangi angka pengangguran di Papua khususnya Jayapura.

"Harus ada banyak anak muda Papua yang direkrut untuk bekerja di sini," katanya.

Menurut Pekey, selama ini pihak swasta telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Jayapura sehingga diharapkan ke depan terus dipertahankan guba mewujudkan kemajuan di daerah itu.

"Kami memberikan apresiasi kepada Honda Group yang turut memberikan andil terhadap sektor perekonomian di Kota Jayapura," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berharap agar Honda terus memberikan layanan yang terbaik kepada pengguna setiap melakukan servis.

Komisaris di Honda Mitra Jayapura Tee Wellyanto mengatakan dengan hadirnya diler Honda cabang ke dua di Provinsi Papua ialah untuk memudahkan pelanggan melakukan servis kendaraan khususnya merek Honda.

"Kami berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan semakin cepat dan semakin dekat dengan pelanggan," katanya.

Dia menambahkan ke depan pihaknya dari akan terus mengembangkan jaringan hingga ke wilayah-wilayah di Papua yang belum terdapat diler resmi.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024