Jayapura (ANTARA) - Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri di sela-sela kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijriah, Selasa malam, menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Huda Arso 2 di Kabupaten Keerom, Papua.

Penyerahan bantuan berupa 200 sak semen dilakukan setelah menunaikan shalat tarawih dan diterima Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Huda Asro, H. Mujiono

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri dalam sambutannya berharap bantuan tersebut dapat digunakan untuk pembangunan masjid.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban panitia pembangunan masjid," harapnya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Adi Prabowo mengatakan, Kapolda Papua sejak Senin (25/3) menggelar safari Ramadhan ke sejumlah masjid yang ada di wilayah hukum Polda Papua.

Dalam safari Ramadhan, Kapolda Irjen Pol Mathius Fakhiri mendatangi sejumlah mesjid untuk melaksanakan buka puasa bersama dan shalat tarawih.

Selama melaksanakan safari Ramadhan, Kapolda Papua didampingi sejumlah pejabat utama dan dijadwalkan berlangsung hingga 6 April mendatang.

Adapun wilayah yang didatangi yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom dan Biak Numfor, jelas Kombes Ignatius Benny Prabowo.

Wilayah hukum Polda Papua tersebar di 29 kabupaten dan kota yang berada di empat provinsi yaitu Papua, Papua Pegunungan, Papua Tengah dan Papua Selatan.

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024