Jayapura (ANTARA) - Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri, Senin petang, menerima bantuan videotron dari BRI yang diserahkan Kepala Kanwil BRI Jayapura Pram Purnama Alam.
 
Penyerahan yang dilakukan sesaat sebelum berbuka puasa bulan Ramadhan 1445 Hijriah di Mapolda Papua lama di Jayapura, disaksikan para pejabat di lingkungan Polda Papua.
 
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri menyampaikan terima kasih atas bantuan videotron dari BRI yang sebelumnya juga sudah memberikan bantuan berupa mobil ambulans.
 
"Videotron itu nantinya akan dipasang di lokasi yang sudah ditentukan hingga dapat dinikmati masyarakat," kata Kapolda Irjen Pol Mathius Fakhiri.
 
Kakanwil BRI Jayapura Pram Purnama Alam dalam sambutannya mengakui bantuan senilai Rp 428.415.600 itu diberikan melalui program Corporate Social Responsibility
(CSR ).
 
Sebagai mitra, kata dia, BRI akan berupaya mendukung semua kegiatan yang berhubungan dengan CSR .
 
Kanwil BRI Jayapura saat ini membawahi 13 kantor cabang yang tersebar di enam provinsi di Tanah Papua yaitu Papua , Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Selatan, Papua Barat, dan Papua Barat Daya.
 
"BRI saat ini memiliki 377 ATM di seluruh Tanah Papua," kata Pram Purnama Alam.

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024