Jayapura (ANTARA) -
MR.DIY Indonesia membagikan 2.500 paket perlengkapan belajar kepada sekolah di  Papua  untuk memberikan motivasi bagi para siswa-siswi agar selalu terus semangat dalam mengejar cita-cita.
 
Senior Manager Legal, Community Development and Government Relation MR. DIY Indonesia, Joseph Hendrik di Jayapura, Kamis, mengatakan pemberian bantuan tersebut juga dilakukan dalam rangka memperingati hari pelanggan.
 
"Jadi pelanggan kami tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak oleh sebab itu MR. DIY Indonesia memberikan paket perlengkapan belajar kepada sekolah-sekolah di Papua," katanya.
 
Menurut Joseph, pemberian paket tersebut diserahkan pada sekolah yang ada di Papua Barat dan Papua.
 
"Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilakukan namun ke depan akan menjadi agenda tahunan dalam mendukung dunia pendidikan," ujarnya.
 
Dia menjelaskan saat ini total cabang MR.DIY di Tanah Papua ada 28 outlet dan ke depan pihaknya bakal terus melakukan pengembangan agar memberikan kemudahan bagi masyarakat saat berbelanja kebutuhan rumah tangga, kantor, sekolah dan lainnya.
 
" MR.DIY, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia," katanya.
 
Dia menambahkan apalagi dengan mendukung konsep “Always Low Prices”sehingga pihaknya memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori.

Di antaranya seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.
 
"Bantuan yang diberikan paket perlengkapan belajar seperti tempat pensil, buku catatan, bolpoin, tempat makan, minum dan beberapa lainnya," ujarnya.
  
Sementara itu Kepala Sekolah Dasar INPRES Youtefa di Kota Jayapura, Papua Mariana T. Wambrauw mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada MR.DIY Indonesia yang telah memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk terus belajar.
 
"Kami harap bantuan seperti ini akan ada lagi dari pihak-pihak lainnya dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di Kota Jayapura," katanya.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024