Jayapura (Antara Papua) - PT Pegadaian (Persero) berupaya meningkatkan pelayanan sekaligus memanjakan nasabahnya dengan membuka program undian berhadiah mobil atau biasa disebut "Kemilau Emas Pegadaian".

Kepala Cabang Pegadaian Cabang Jayapura Yohanes Narahawarin di Jayapura, Senin, menjelaskan program Kemilau Emas Pegadaian berhadiah mobil itu diperuntukan khusus bagi nasabah pegadaian yang melakukan transasksi pembiayaan atau pinjaman minimal Rp1 juta berhak mendapatkan satu poin undian.

"Untuk undian berhadiah mobil ini, kami akan undi dua kali dalam setahun yakni di bulan Juli hingga Desember 2017 mendatang," katanya.

Menurut dia, program tahunan ini sebelumnya diundi secara Nasional, kini ada perbedaan di mana hadiah atau pemenang pertama yang berhasil memiliki 10 poin atau setara dengan Rp10 juta.

Bagi nasabah yang sudah memiliki 10 poin itu berhak mendapatkan satu unit Mobil Honda Mobilio yang akan diundi di setiap kantor wilayah.

Khusus untuk kantor cabang, lanjut dia, nasabah yang berhasil memenangkan undian tersebut akan diberikan satu unit sepeda motor, sedangkan untuk emas 500 gram akan diundi secara nasional.

"Khusus bagi nasabah Pegadaian Syariah, kami juga memberikan hadiah berupa 24 paket umroh yang akan diundi di tiap kantor wilayah, dan tentunya pemenangnya memiliki 10 poin. Jadi semakin banyak poin yang ada, maka semakin besar pula kesempatan untuk menang," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan selalu berupaya menghadirkan program-program terbaru tentunya untuk mempermudah para setiap nasabah yang bertransanksi. (*)

Pewarta : Pewarta: Musa Abubar
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024