Biak, (Antara Papua) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Biak Numfor mengunjungi Panti Asuhan Hidayatullah guna berbagai berkah sembilan bahan pokok (Sembako) di bulan suci Ramadan 1438 H.
    Kegiatan kunjungan yang dilakukan pada Rabu (21/6), dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu H Darwis S.Sos didampingi Kaurbinops Ipda Resti Widya Sar, S.Tr.K bersama personil Polantas Polres Biak Numfor yang terima langsung oleh ketua Panti Ustadz Syukri, S.Hi bersama anak-anak panti asuhan.
    "Ini merupakan salah satu bentuk kepdulian antara sesama dari Satlantas Polres Biak Numfor. Walaupun nilainya tidak seberapa, hanya berupa sembako dan pakaian muslim namun ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan Hidayatullah, semoga dapat bermaanfaat dan mendapat berkah di bulan suci Ramadan ini," kata Darwis.
    Pada momentum itu, Ketua Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Syukri mewakili pengasuh dan anak-anak menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian pihak Satlantas Polres Biak Numfor.
    "Ucapan terima kasih yang tak ternilai kepada pihak Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas dan jajarannya yang telah rela dan ikhlas datang berbagi dengan kami,  semoga senantiasa mendapatkan amalan dan berkah dari Allah SWT," katanya.(*/Adv)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024