Jayapura (ANTARA) - Kodim 1712/Sarmi, Provinsi Papua, menggelar kegiatan halal bihalal dan doa bersama dalam rangka memperingati Idul Fitri 1440 H yang dihadiri oleh anggota dan ibu-ibu Persit.

Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol (Inf) Lamberth Jerry Mailoa ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Jumat mengatakan kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi antarsesama anggota dan juga keluarga, sekaligus doa bersama agar Kabupaten Sarmi yang merupakan bagian wilayah binaan Kodim 1712/Sarmi selalu diberikan kesehatan serta keselamatan.

"Puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa di mana kita masih diberikan kenikmatan sehingga dapat bersilaturahmi dalam acara halal bihalal keluarga besar Kodim 1712/Sarmi yang masih dalam rangka Idul Fitri 1440 H," katanya.

Pada momentum itu, Dandim Sarmi berpesan agar para personelnya bisa intropeksi diri dan saling memafkan, satu dengan lainnya, bukan saja dengan sesama rekan kerja tetapi juga didalam keluarga dan masyarakat.

"Saya berharap kita saling introspeksi diri serta saling memaafkan, dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1712/Sarmi yang sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik, di mana dalam melaksanakan tugas pokok selalu menjunjung tinggi aturan yang ada," katanya.

Halal bihalal yang yang diselenggarakan di Makodim Sarmi tersebut dihadiri juga tokoh agama di antaranya, Ustad Zainul Fatah dan Pdt Andce Nebore S.Th.

Dandim Sarmi juga memuji kinerja jajaran anggotanya yang sudah melakukan tugas dengan baik dan bersinergi dengan komponen pemerintah dan masyarakat serta berharap agar seluruh prajurit dapat meningkatkan kinerja dalam tugas dan profesional.

“Terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik, sudah bersinergi dengan instansi lainnya, kedepannya perlu peningkatan lagi kinerja kita dalam bertugas dengan mengutamakan profesionalisme," katanya.

 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024