Jayapura (ANTARA) - Telkomsel area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) menyiapkan 52.100 Base Transceiver Station (BTS) untuk meningkatkan kualitas akses layanan komunikasi kebutuhan pelanggan beribadah dan bersilaturahmi dirumah pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H di wilayah itu.

"Telkomsel Pamasuka berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima guna menghadirkan kenyamanan beraktivitas dan beribadah bagi pelanggan sehingga dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif bagi masyarakat,"ungkap Executive Vice President East Area Sales Adiwinahayu B.Sigit dalam keterangan pers melalui video confrence, Kamis.

Ia mengakui, tahun ini Telkomsel Area Pamasuka memusatkan pengamanan kualitas dan kapasitas jaringan di area residensial, rumah sakit.

"Serta jalur dan titik transportasi yang akan menjadi sarana pendukung logistik penanganan pandemi virus COVID-19," ungkap
Adiwinahayu B. Sigit didampingi Vice President Network Operation and Quality Management Area Pamasuka Moelky Furqan serta Vice President Consumer Sales Agustiyono dan General manager Pamasuka.

Adiwinahayuml menegaskan, komitmen Telkomsel untuk terus berkontribusi bergotong royong bersama seluruh pemangku kepentingan terkait dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 secara berkesinambungan di Indonesia termasuk di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka).

Khusus di wilayah Pamasuka, lanjutnya, untuk memastikan seluruh pelanggan dapat tetap nyaman dalam menjalin silaturahmi walau saat ini negara kita, terutama daerah di wilayah Papua, Maluku, dan Kalimantan, sedang menghadapi keadaan yang penuh tantangan dan keterbatasan sebagai dampak pandemi COVID-19.

Adiwinahayu mengatakan,Telkomsel telah melakukan upaya-upaya penguatan dan pengamanan akses jaringan berteknologi terdepan di sejumlah titik.

Hal ini menjadi prioritas Telkomsel, lanjutnya, guna memaksimalkan pemanfaatan layanan terutama yang berbasis broadband agar dapat terus dinikmati oleh seluruh masyarakat dengan nyaman dan lancar.



 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024