Jayapura (ANTARA) - Telkomsel Region Maluku dan Papua mengimbau pelanggan di wilayahnya untuk selalu waspada terhadap penipuan program undian yang mengatas namakan PT Telkom.

Alfon Oktrianda General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku dan Papua di Jayapura, Senin, mengatakan dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, pihaknya selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

Pemberitahuan resmi seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.

"Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada Triyono, salah satu pelanggan setia kami, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai operator traktor di perkebunan kelapa sawit Kabupaten Sarmi, Papua ini berhasil mendapatkan satu unit mobil dalam pengundian Telkomsel Siaga Sebar Hepi Periode Pertama," katanya.

Menurut Alfon, program loyalty Telkomsel Poin yang dilakukan setiap tahun ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel, di mana akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia.

"Triyono berhasil meraih undian berupa satu unit Mitsubishi Xpander dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode pertama, program ini berlangsung dalam dua periode, di mana pada periode pertama berlangsung sepanjang November 2019 dan diundi 17 Desember 2019 kemudian periode kedua berlangsung sepanjang Desember 2019, dan pemenangnya diundi pada 28 Januari 2020," ujarnya.

Dia menjelaskan Telkomsel menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i, selain itu, terdapat beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni empat unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah.

"Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 188 selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat," katanya lagi.

Dia menambahkan dan yang terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024