Jayapura (ANTARA) - Manajemen   Hasjrat    Toyota    mengadakan virtual   event  secara Nasional dengan  mengajak   sobat   Hasjrat   Toyota  di   wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta dalam acara Online Sales Gathering (ONSEN)   dilangsungkan  di Jakarta dengan memberikan hiburan Zumba bersama secara virtual.

ONSEN  sebagai media untuk bertemu secara virtual dengan teman Hasjrat Toyota dikarenakan pandemi COVID-19 masih adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB)

“Sekitar 500 ratus Sobat Hasjrat Toyota ikut serta dalam acara virtual gathering ini, dan Hasjrat Toyota berikan banyak sekali benefit untuk setiap customer SPK di acara Onsen ini seperti TV LED 32 inch, voucher belanja hingga Rp2 juta, subsidi tukar tambah unit hingga Rp5 juta. Kami juga sudah berikan puluhan doorprize senilai total puluhan juta Rupiah seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, Sepeda senilai 5 juta Rupiah yang sudah dibagikan ke Sobat Hasjrat Toyota.

"Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme Sobat Hasjrat Toyota yang sudah ikut serta dalam acara virtual ONSEN#1 ini, total 107 SPK sudah kami dapat di acara ini.”ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota dalam keterangan tertulis diterima ANTARA,Selasa 

Doorprize akan segera diberikan kepada para pemenang dalam minggu ini, dan bagi soba 
Hasjrat yang belum melakukan konfirmasi kepada kami, dapat hubungi HALO Hasjrat 0811.1615.616. 

Bagi Sobat Hasjrat Toyota yang belum ikut serta dalam acara ini dan belum SPK, tenang saja karena pihak Hasjrat Toyota selalu memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan, DP special Rp30 jutaan dengan bunga 3.7 persen flat 3 tahun dengan cicilan Rp3,8 jutaan.

Hulman mengatakan,dan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), menurut Hulman, sebagai bentuk apresiasi diberikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan.

Dimulai dari 0 persen  untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun.
Serta asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000 km, voucher belanja jutaan rupiah dan gift spesial.

"Nantikan ONSEN #2 akan segera kami adakan untuk memberikan pelayanan dan hiburan bagi Sobat Hasjrat Toyota, karena kami Hasjrat Toyota #selalumembantu.Tetap jalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita,"ujarnya.

Ia mengharapkan untuk mendapat informasi warga dapat mengungjungi fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website 
http://hasjrat-toyota.co.id serta Hasjrat Toyota,
website: http://hasjrat-toyota.co.id
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024