Jayapura (ANTARA) - Kodim 1701/Jayapura bersama PT  Sinar Mas memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban bencana banjir berlangsung di Kelurahan Wai Mhorock, Kamis.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis di dua lokasi dilakukan Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto dan Perwakilan PT. Sinar Mas Yansen. 

Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini merupakan kerjasama antara Kodim 1701/Jayapura dengan PT Sinar Mas sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam banjir. 

Pasiter menjelaskan Kodim 1701/Jayapura bersama dengan PT. Sinar Mas memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, biskuit dan gula kepada masyarakat di beberapa titik  wilayah kelurahan Wai Mhorock.

“Kita berikan kepada masing-masing yang dituakan di setiap titik yang nantinya akan dibagikan secara merata,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari mengatakan kerjasama yang dilakukan dengan PT Sinar Mas merupakan upaya bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini kembali bangkit setelah dilanda bencana banjir.

“Kami berharap akan banyak pihak-pihak yang ikut membantu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, sebab saudara-saudara kita saat ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang diberikan sangatlah berarti bagi mereka,”ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024