Jayapura (ANTARA) -
Pihak Astra Motor Papua bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS ) memberikan kemudahan servis kendaraan roda dua  khusus korban banjir Jayapura melalui layanan Honda Care.
 
Honda Customer Care Manager Astra Motor Papua Raja Hasayangan di Jayapura, Minggu, mengatakan selama sepekan pascabanjir, kurang lebih sebanyak 100 unit sepeda motor diservis pada dua bengkel resmi Honda yang ada di Jayapura dan Abepura. 
 
"Kami melakukan penjemputan kendaraan di rumah pelanggan yang telah menggunakan layanan Honda Care," katanya.
 
Menurut Raja, layanan Honda Care di Kota dan Kabupaten Jayapura dibuka mulai pukul 08.00-16.00 WIT. 
 
"Kami melakukan servis kendaraan pelanggan pada bilas oli yang ditangani 20 mekanik di dua bengkel tersebut," ujarnya.
 
Raja menjelaskan Honda Care merupakan langkah Honda guna memberikan layanan maksimal serta mampu menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan setia honda saat melaksanakan rutinitas menggunakan Sepeda Motor Honda. 
 
"Adapun istilah “Care” merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency,"ujarnya.
 
Dia menambahkan Honda Care sendiri memiliki dua jenis layanan, yaitu Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. 
 
"Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda, sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah," ujarnya.
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024