Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Silveter Noo membantu warga binaan membuat pondok bazar dalam rangka penggalangan dana untuk merenovasi Gereja Bethel Yemburwo di Desa Yemburwo, Distrik Numfor timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu.

Serda Silveter Noo dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan pihaknya selalu mendukung warga binaan apalagi terkait pembangunan rumah ibadah.

"Memang beberapa hari sebelumnya kami sudah menerima informasi tentang kegiatan pembuatan pondok  Bazar ini sehingga kami datang untuk membantu," katanya.

Dia menjelaskan di pondok bazar ini akan menjual berbagai jenis makanan yang disiapkan oleh masyarakat.

"Seperti ikan bakar, daging babi dan beberapa sayuran siap saji dan tentunya hasil yang didapatkan di peruntukan untuk pembangunan gereja," ujarnya.

Pihaknya berharap dana yang didapat dari hasil penjualan bazar bisa menambah biaya untuk renovasi gereja.

Salah seorang warga Rio Prawar mengatakan, pembuatan pondok bazar sangat mendukung untuk penggalangan dana merenovasi gereja.

Dia juga mengapresiasi kehadiran Babinsa Koramil 1708-05/Numfor yang senantiasa hadir untuk membantu warga.

"Saya mewakili warga sampaikan terimakasih karena kehadiran bapak Babinsa bersama warga bergotong- royong membuat pondok dan hadirnya Babinsa memberikan semangat dan rasa nyaman dalam pembuatan pondok bazar," katanya.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024