Jayapura (ANTARA) - Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside menyiapkan promo khusus bagi orang tua yang ingin mengajak buah hatinya 
menghabiskan waktu berlibur bersama menjelang libur kenaikan kelas.

Dengan menginap di Suni Hotel & Convention Abepura, anakanak dapat menikmati waktu liburan dengan berenang fasilitas kolam berenang Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside. 

Senior Sales Manager Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside Maria dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Jumat, mengatakan untuk satu room tipe Deluxe akan dikenakan harga sebesar Rp700 ribu-nett dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, serta bebas menggunakan fasilitas "Swimming Pool". 

"Sementara untuk tipe Grand Deluxe dikenakan harga sebesar Rp864 ribu-nett per night, sudah termasuk breakfast dan juga free welcome minibar, promo ini berlaku khusus di Weekend," katanya.

Menurut Maria, untuk kedua tipe kamar tersebut juga mendapat fasilitas diskon 15 persen untuk makanan dan minuman di 38resto (non alcohol), diskon 10 persen SPA dan Massage Treatment, serta diskon 10 persen untuk laundry.

"Suni Hotel & Convention Abepura tidak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan meeting dan perhelatan dalam jumlah besar yang mampu menampung lebih dari 800 peserta di Atuma Kuri Ballroom," ujarnya. 

Dia menjelaskan namun pada masa liburan sekolah yang berlangsung di Juni ini, Suni Hotel & Convention Abepura dapat menjawab kebutuhan "leisure" bagi keluarga di Jayapura dan sekitarnya yang belum memiliki rencana untuk berlibur ke luar kota. 

"Sehingga anak-anak yang sedang berlibur dapat menikmati suasana baru dan tidak merasa bosan saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Suni Hotel & Convention Abepura," katanya lagi.
 
Dia menambahkan lokasi Suni Hotel & Convention Abepura juga terbilang mudah dijangkau, berada pada Jl. Baru Pasar Lama Youtefa Abepura yang disekelilingi oleh pusat perbelanjaan, bank, restaurant dan layanan fasilitas lainnya.

"Untuk Pool sendiri kita juga telah membuka untuk umum mulai Juni 2022 ini, sehingga apabila tidak ingin menginap bisa tetap datang untuk berenang saja, di mana voucher untuk berenang seharga Rp100 ribu perorang, tamu sudah mendapatkan handuk, iced tea dan juga snack berupa french fries," ujarnya lagi. 

Sekadar diketahui, informasi pemesanan sudah dapat dilakukan sejak saat ini dengan menghubungi pihak Hotel di telepon 0967-554 0 888 atau melalui Whats App di 0811-484-1144 serta media sosial Suni Hotel & Convention Abepura di @sunihotelconventionabepura.

Pewarta : Redaktur Papua
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024