Jakarta (ANTARA) - Skuad "Badai Pasifik" PSBS Biak, Papua melakukan pemusatan latihan di Tangerang untuk menghadapi babak semifinal Liga 2 Indonesia pada laga tandang melawan Persiraja Banda Aceh 25 Februari 2024.

Manajer PSBS Biak Yan P. Mandenas dikutif laman Liga Indonesia, Minggu menjelaskan keputusan ini diambil karena lokasi Tangerang yang lebih dekat dengan Aceh.

"Kami memutuskan untuk berkumpul melakukan persiapan di Tangerang agar lebih dekat ke Aceh disamping juga memiliki fasilitas latihan yang baik," ujarnya.

Ia menjelaskan, pada pemusatan latihan tak semua pemain diboyong ke Tangerang tetapi hanya pemain inti siap berlaga saja akan gabung berlatih Senin (12/2) besok.

Sementara pemain lainnya langsung menuju Biak persiapkan diri agar bisa menjadi alternatif pilihan pelatih saat laga kedua semifinal menjamu Persiraja di Stadion Cenderawasih Kamis 29 Februari 2024.

"Sebanyak 24 pemain kami bawa ke Tangerang untuk persiapkan menghadapi tuan rumah Persiraja. Sisa pemain lainnya kami siapkan mereka di Biak," jelasnya.

PSBS Biak lolos semifinal Liga 2 berhasil memuncaki Grup Z babak 12 besar dengan lima kemenangan dan satu seri dan meraih 16 poin.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS pilih pemusatan latihan di Tangerang jelang lawan Persiraja

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024