Jayapura (ANTARA) -
PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Regional 4 Jayapura, Papua menggelar sosialisasi kesehatan kepada seluruh staf dan karyawan dalam rangka kegiatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Bulan K3) dengan menggandeng RS Provita Jayapura.
 
General Manager Pelindo Regional 4 Jayapura I Nengah Suryana Jendra di Jayapura, Jumat, mengatakan pada Bulan K3 pihaknya memberikan sosialisasi tentang kesehatan karena yang paling rentan terjadi di kalangan pekerja.
 
"Kami telah melakukan sosialisasi Bulan K3 pada Selasa (13/2) yang mana ini sangat penting bagi para pekerja sebagai wujud kepedulian kami," katanya.
 
Ia menjelaskan bahwa kesehatan dan keselamatan kerja sebagai hal penting bagi perusahaan dan diri pekerja.
 
"Sosialisasi kesehatan untuk memperingati Bulan K3 ini merupakan bentuk perhatian perusahaan bagi para pekerja bahwa bukan hanya bekerja tapi juga harus memperhatikan kesehatan para pekerja," ujarnya.
 
Dia menjelaskan sosialisasi kesehatan dalam memperingati Bulan K3 tahun ini dengan tema "Budayakan K3, sehat dan selamat dalam bekerja, terjaga keberlangsungan".
 
“Semoga semua lebih menyadari bahwa kesehatan dan keselamatan adalah hal utama dan prioritas untuk dapat menopang kerja yang lebih unggul," katanya.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024