Jayapura (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia Regional Office Jayapura menggelar iven "Car Free Day bareng BRImo" di sepanjang jalan Holtekamp, Kota Jayapura, Papua yang dilaksanakan pada Sabtu (4/5).

Section Head BRI Regional Jayapura Maria Magdalena Peuru dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Selasa, mengatakan iven yang dilaksanakan secara meriah ini diikuti ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

"Melalui iven ini, Bank BRI ingin selalu ada di masyarakat," katanya.

Menurut Maria, dari yang tidak tahu menjadi tahu, yang sudah tahu menjadi terbiasa, yang terbiasa menjadi kebiasaan dan bagian dari aktivitas sehari-hari mulai dari mau tidur sampai bangun tidur karena semua udah ada di dalam aplikasi BRImo.

"Puluhan UMKM turut meramaikan iven kali ini dengan memberikan diskon belanja bagi peserta yang merupakan pengguna setia BRImo," ujarnya.

Dia menjelaskan tidak hanya itu, "The BRImo Bandker Band" yang menjadi andalan BRI dalam menghibur masyarakat Jayapura, ikut menyemangati para peserta "Car Free Day Bareng BRImo" di Holtekamp.

"Pascaberolah raga, peserta juga dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis di posko kesehatan Rumah Sakit AD Marthen Indey hanya dengan menunjukkan aplikasi BRImo yang dimilikinya," katanya lagi.

Dia menambahkan BRImo yakni aplikasi perbankan digital yang dikeluarkan BRI kini bahkan menjadi primadona masyarakat Jayapura dalam bertransaksi.

"BRImo Super App dapat mengakses berbagai layanan perbankan secara online melalui perangkat seluler atau smartphone," katanya lagi.

Tercatat pengguna BRImo saat ini sebanyak 556 ribu lebih masyarakat di seluruh Tanah Papua. BRImo tersebut juga dapat digunakan di 2.346 EDC BRI serta 48.673 QRIS BRI yang tersebar di seluruh Bumi Cenderawasih.


Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024