Jakarta (ANTARA) - Skuad tim promosi PSBS Biak di bawah pelatih anyar Juan Esnaider menggelar pemusatan latihan perdana di Stadion Samudra Kuta Bali dalam rangka persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia Mus 2024/2025.

Dikutip laman Liga Indonesia, Senin, latihan PSBS diikuti 14 pemain dan dua pemain melakukan trial yakni Papua Komboy dan M Aprisal Karim. Termasuk empat pemain asing dan satu pemain Asia juga sudah berlatih.
 
Juan Esnaider menjelaskan jika semua pemain begitu antusias mengikuti latihan perdana ini, meski hanya digelar selama satu jam.
 
"Saya sangat senang kami bisa berlatih dan pemain yang ada sangat antusias dan ini sangat bagus buat tim. Kami  masih tunggu kehadiran pemain lain berkumpul latihan," katanya.
 
Ia berharap, semua pemain bisa segera berkumpul sehingga program latihan bisa berjalan sesuai rencana.
 
"Kami masih menunggu pemain lainnya. Saya berharap kami akan lengkap secepatnya," jelasnya.
 
Sementara itu, pemain muda PSBS, Febrianto Uopmabin mengaku sangat enjoy ikut latihan perdana karena staf pelatih baru sangat ramah.
 
 "Latihan perdana berjalan lancar ak ada masalah. Semua pemain terlihat menikmati. Mudah-mudahan pemain kami lengkap secepatnya," terang Febri.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS Biak gelar latihan perdana di Bali untuk arungi Liga 1 2024/25

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024