Sabtu, 22 Juli 2017

DPD Partai Demokrat Papua gelar Musda III di Biak

id Partai Demokrat Papua gelar Musda DPD III di Biak Numfor
DPD Partai Demokrat Papua gelar Musda III di Biak
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe (tengah) didampingi Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, Bupati Biak Thomas Ondy, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal (Purn) Pramono Edi Wibowo dan Wakil Sekjen Muhammad Rifai Darus (Foto: Antara Papua/Hendrina Dian Kandipi)
Pesertanya adalah pengurus DPD Demokrat Papua serta pengurus DPC 28 kabupaten dan satu kota, sedangkan di tingkat DPC yang akan hadir, ketua dan sekretaris
Jayapura (Antara Papua) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Kabupaten Biak Numfor yang diikuti 29 dewan pimpinan Cabang (DPC) se-wilayah Bumi Cenderawasih pada Selasa-Kamis (16-18/5).

Musyawarah daerah itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe beserta ketua, sekretaris dan simpatisan partai berlambang merci dari 29 kabupaten/kota di Bumi Cenderawasih.

Ketua Panitia Musda III Partai Demokrat Papua Emus Gwijangge di Jayapura, Selasa, mengatakan musyawarah daerah akan berlangsung 16-18 Mei 2017 dan diikuti kurang lebih 300 peserta.

"Pesertanya adalah pengurus DPD Demokrat Papua serta pengurus DPC 28 kabupaten dan satu kota, sedangkan di tingkat DPC yang akan hadir, ketua dan sekretaris," katanya.

Menurut Emus, selain memilih Ketua DPD Demokrat Provinsi Papua, musda juga akan membahas persiapan menghadapi Pilkada serentak 2018.

"Kemungkinan dalam musda ini juga akan ditentukan siapa calon Gubernur Papua yang akan diusung Partai Demokrat dalam Pilgub 2018," ujarnya.

Tidak hanya itu, musda juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Muhammad Jafar Hafsah, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jend Purn Pramono Edi Wibowo, Wakil Sekjen Partai Demokrat Rahlan Nasidik.

Juga Wakil Sekjen Muhammad Rifai Darus dan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Fajar Sampurno. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga