Rabu, 20 September 2017

Kosek Hanudnas Biak rehab Balai Desa Urfu

id Kosek Hanudnas Biak rehab Balai Desa Urfu, Papua, TNI AU
Kosek Hanudnas Biak rehab Balai Desa Urfu
Panglima Kosek Hanudnas IV Biak Marsekal Pertama TNI H. Dumax Dharma memberikan tali asih kepada warga kampung Urfu Distrik Yendidori Biak, Rabu (13/9). (Foto: Antara Papua/Muhsidin)
Karya bakti prajurit Kosek Hanudnas IV Biak jangan dinilai dari besar kecilnya biaya, tetapi rehabilitasi Balai Desa Urfu menjadi bukti akan kepekaan prajurit TNI dalam memenuhi kebutuhan masyarakat
Biak (Antara Papua) - Satuan TNI Angkatan Udara di Markas Komando Sektor (Kosek) Pertahanan Udara Nasional (Hanudnas) IV Biak, merehabilitasi gedung Balai Desa Urfu, di Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, pada Rabu.

Panglima Komando Sektor (Pangkosek) Hanudnas IV Biak Marsma TNI H. Dumax Dharma di Biak, Rabu, mengatakan program rehabilitasi Balai Desa Urfu itu merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit TNI AU dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Karya bakti prajurit Kosek Hanudnas IV Biak jangan dinilai dari besar kecilnya biaya, tetapi rehabilitasi Balai Desa Urfu menjadi bukti akan kepekaan prajurit TNI dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Ia berharap hasil kerja prajurit Kosek Hanudnas IV itu dapat berguna dalam upaya meningkatkan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bagi masyarakat Kampung Urfu.

Ia pun berharap Balai Desa Urfu itu dapat dirawat karena menjadi tempat bersama warga dalam melakukan berbagai pertemuan untuk membahas berbagai program kerja pemerintahan setempat.

Sementara itu, Kepala Kampung Urfu Yosua Korwa menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kosek Hanudnas IV Biak karena sudah menjawab kebutuhan pembangunan balai desa.

"Sebagai penerima manfaat hasil kerja karya bakti TNI, saya mengapresiasi kepedulian prajurit Kosek Hanudnas IV karena berbuat nyata untuk masyarakat di Kampung Urfu," ujarnya.

Korwa mengharapkan jalinan kasih yag sudah dibangun prajurit Kosek Hanudnas IV dengan warga Kampung Urfu itu dapat terus dibangun sehingga menjadi mitra kerja pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan desa.

Pelaksanaan karya bakti prajurit Kosek Hanudnas IV Biak ditandai dengan pemberian tali asih kebutuhan pokok kepada perwakilan perenpuan, pemerintah dan pemuka agama setempat, yang dilakukan Pangkosek Marsma H. Dumax Dharma. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga