Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan melaksanakan kegiatan olahraga dan  memberikan pengarahan kepada prajurit Kipan C Yonif RK 753/AVT untuk menghindari kesalahan sekecil apapun dalam menjalankan tugas.

Kapenrem 173 /PVB Mayor Caj Soebiyantoro dalam keterangan tertulis di Biak, mengatakan, sebelum pengarahan  Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan tiba di mako Kipan C  dengan yel-yel  yang menjadi ciri khas prajurit Yonif Raider Khusus 753/AVT di bawah Komando Letda Inf Gunawan.

Danrem sangat bangga dan senang menerima sambutan  yel-yel merupakan ciri khas dari seorang prajurit yang memiliki semangat yang tinggi walaupun di hadapkan dengan kondisi apapun.

Yel-yel juga merupakan ciri khas dari seorang Brigjen Iwan Setiawan yang selalu optimistis dan bersemangat dalam memimpin Korem 173/PVB.

Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan  menyampaikan rasa  bangga atas dedikasi, ketulusan serta keikhlasan dari  prajurit Kipan C Yonif RK 753/AVT dalam menjalankan tugas negara.

"Kita harus bangga menjadi seorang prajurit Sapta Marga yang memiliki disiplin tinggi dalam menjalankan tugas, walaupun dengan keterbatasan-keterbatasan yang ada tidak akan pernah mengurangi semangat kita dalam menjalankan tugas,"ungkap Danrem.

Danrem mengingatkan semua prajurit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri kita, keluarga dan nama baik TNI khususnya Angkatan Darat.

"Cintai keluarga kita, bina hubungan baik dengan rekan, lebih baik kita memiliki seribu teman dari pada memiliki satu musuh,"imbuh Brigjen TNI Iwan Setiawan.

Di akhir pengarahan Danrem  mengajak seluruh prajurit Yonif RK 753/AVT Kipan C untuk selalu menjaga diri dan keluarganya dari wabah COVID-19.

"Ikuti segala ketentuan dan anjuran pemerintah maupun Dansat dalam pencegahan COVID-19,"ujarnya.

Ikut mendampingi Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan di antaranya Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga serta para Kasirem dan Kabalakdam.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024