Yapen Kepulauan (ANTARA) - Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf Marselus Worabay bersama dengan Babinsa Sertu Yansen Nuboba mengikuti kegiatan sosialisasi vaksin COVID-19 yang dilakukan Puskesmas Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin.

Kegiatan sosialisasi vaksin kepada petugas medis/kader kesehatan, aparatur pemerintah dan aparat kampung dihadiri  Kepala Distrik Yapen Timur Yan Lermatan, Kapolsek Yaptim Iptu Arif Mardiyanto, Kepala Puskemas Dawai D. Arobaya, Kepala Kampung Mereruni Herman Fonataba dan Kepala Kampung Awunawai Dorus Woriasi.

Pemberian sosialisasi tentang vaksin COVID-19 kepada masyarakat bertujuan agar warga tidak takut dengan isu yang tidak benar terkait vaksin yang sudah tersebar luas di media sosial.

“Sebagai aparat kewilayahan, kami siap mendukung upaya pemerintah mempercepat penanganan virus corona melalui vaksinasi. Para Babinsa kami sudah menyebar di wilayah binaan masing-masing guna menghimbau bahwa vaksin aman dan mengajak warga tidak takut divaksin,"imbuh Danramil.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024