Biak (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor, Papua, Milka Rumaropen mengajak semua elemen warga di daerah setempat mendukung program strategis nasional pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita dukung bersama program strategis nasional yang sudah diberikan pemerintah melalui kebijakan Bupati Herry Ario Naap khusus sektor pariwisata, perikanan, pembangunan bandara antariksa serta Sail Teluk Cenderawasih 2023," kata Ketua DPRD Biak Milka di Biak, Jumat.

Dikatakan, apapun program pembangunan pemerintah yang ada di Kabupaten Biak Numfor sesuai dengan visi misi mewujudkan warga Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya untuk mensejahterakan rakyat.

Keuntungan lain adanya program strategis nasional di Biak, menurut Milka, dapat membuka peluang kerja baru bagi masyarakat Biak Numfor.

"Biak ditetapkan masuk program strategis nasional pemerintah sangat tepat karena kita punya potensi perikanan, pariwisata dan kawasan bandara antariksa,"ujarnya.

Ketua DPRD Milka mengingatkan, warga Biak Numfor untuk berhati-hati dan mewaspadai informasi hoaks yang sengaja dihembuskan oknum tertentu.

"Jangan mudah percaya dengan informasi yang tidak benar disampaikan pihak tertentu terhadap program daerah yang dilakukan pemerintah,"imbuh perempuan politisi PDIP Biak.

"Setiap program pembangunan yang dilakukan di daerah dapat menyentuh kebutuhan masyarakat dan memberikan keuntungan ekonomi dan lapangan kerja baru," katanya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024