Savage X Fenty Show-nya Rihanna persembahan Amazon Prime Video akan streaming khusus di layanan seluruh dunia Jumat, 20 September

2022 Views

Rihanna (Reuters)

CULVER CITY, California & NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Amazon Prime Video menghadirkan Savage X Fenty Show tahun kedua yang sangat dinanti, sebuah peragaan busana yang merayakan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019 baru dari ikon musik dan mode Rihanna. Pengalaman mode yang luar biasa akan berlangsung selama New York Fashion Week bersama dengan NYFW: The Shows dan akan menampilkan kombinasi model, aktor dan penari yang mengenakan gaya savage terbaru, menawarkan jenis baru yang seksi, di mana sikap bertemu dengan kepribadian. Savage X Fenty Show akan streaming khusus di Amazon Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai Jumat, 20 September.

Sebagai tindak lanjut dari event pertama yang diadakan tahun lalu, Savage X Fenty Show tahun ini meningkatkan standarnya. Malam yang bertabur bintang ini akan menjadi awal radikal dari tradisi, acara unik yang memadukan musik, mode, dan budaya. Dengan kejutan-kejutan yang mencengangkan di setiap sudut, termasuk pertunjukan dari beberapa aksi terpanas dalam musik, pertunjukan ini merupakan debut Savage X Fenty yang gagah dan berani dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019.

Saya sangat senang bahwa semua orang akan memiliki akses penuh ke Savage X Fenty Show tahun ini! Kami sedang berupaya menciptakan pengalaman yang berani, seksi, dan super energik untuk pemirsa kami, kata Rihanna.

Rihanna telah menaklukkan dunia musik, film, kecantikan, dan mode. Dia telah menemukan kembali ide pakaian dalam apa yang harus dikenakan untuk pelanggan global. Merek tersebut secara otentik mencerminkan pemberdayaan pernyataan inklusivitas, kepositifan tubuh, dan kesenangan! Savage X Fenty Show menjanjikan pengalaman yang luar biasa dan benar-benar unik dan kami senang memberi pelanggan global kami pertunjukan dari kursi baris depan yang eksklusif," kata Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios.

Setelah pertunjukan live, Savage X Fenty Show tahun ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Amazon Prime Video di seluruh dunia yang memberi pemirsa baik secara langsung di hadapan pemirsa maupun langsung dibawa ke rumah menuju dunia Savage X Fenty, serta kesempatan untuk merasakan kembali pengalaman tersebut. Amazon Prime Video spesial juga akan menampilkan tampilan eksklusif di belakang layar pada saat pembuatan acara.

Savage X Fenty Show dibuat di bawah arahan artistik Rihanna dan Savage X Fenty, dengan produser eksekutif oleh Rihanna dan diproduksi oleh grup non-skrip PRODJECT dan Endeavour Content.

TENTANG SAVAGE X FENTY

Ikon musik dan mode Rihanna memulai usaha terbarunya: desainer pakaian dalam. Terinspirasi untuk menciptakan deretan keintiman yang melengkapi berbagai corak dan bentuk, Savage X Fenty merayakan keberanian, rasa percaya diri, dan inklusivitas. Dalam kemitraan dengan TechStyle Fashion Group, label ini telah muncul dan mendefinisikan ulang pasarnya dengan harga yang terjangkau dan beragam pilihan. Kami ingin membuat orang terlihat cantik dan merasa nyaman, jelas Rihanna, yang membuat Savage X dengan mentalitas yang sama dengan yang ia lakukan pada semua proyeknyauntuk membuat sesuatu yang baru dan segar yang dapat dihubungkan dengan semua orang dan merasa percaya diri. Kami ingin Anda merasa seksi dan bersenang-senang melakukannya. Dengan ukuran mulai 32A 46DDD untuk bra, dan XS-3X untuk celana dalam dan pakaian tidur Savage X Fenty tersedia untuk dibeli di www.SavageX.com.


TENTANG AMAZON PRIME VIDEO

Amazon Prime Video adalah layanan streaming premium yang memberi pelanggan koleksi video digital yang banyak dan beragamsemuanya dengan pencarian dan penemuan yang mudah apa yang mereka sukai untuk ditonton di satu tempat.

- Disertakan dengan Prime: Tonton ribuan film populer dan acara TV, termasuk Amazon Originals kami yang telah diakui secara kritis termasuk pemenang Emmy Award The Marvelous Mrs. Maisel, Tom Clancys Jack Ryan, Homecoming, Hanna, Fleabag, Good Omens, The Boys, Donald Glovers Guava Island, nominasi Academy Award,The Big Sick dan Cold War, dan Beautiful Boy yang diakui secara kritis, eksklusif, olahraga live termasuk Thursday Night Football dan berlisensi serta konten yang diterbitkan sendiri. yang tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.
- Tonton lebih banyak dengan Prime Video Channel: Anggota prime dapat menambahkan 150+ saluran di AS seperti HBO, Cinemax, STARZ, SHOWTIME, CBS All Access, NBA League Pass dan MLB.tv tidak ada aplikasi tambahan untuk diunduh, dan tidak memerlukan kabel. Hanya membayar untuk yang Anda inginkan, dan dapat membatalkannya kapan saja. Lihat daftar lengkap saluran yang tersedia di amazon.com/channels.
- Sewa atau Beli: Nikmati ratusan ribu judul, termasuk film rilis baru dan seluruh musim episode TV saat ini, tersedia untuk disewa atau dibeli oleh semua pelanggan Amazon.
- Akses instan: Tonton di mana dan kapan Anda inginkan dengan aplikasi Prime Video di smart TV , perangkat seluler, Fire TV, Fire tablet, Apple TV, Chromecast, konsol game, Comcast X1 atau dari web. Untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel, kunjungi amazon.com/howtostream.
- Pengalaman yang disempurnakan: Manfaatkan setiap tontonan dengan konten yang kompatibel 4K Ultra HD- dan High Dynamic Range (HDR). Melihat aktivitas di balik layar film favorit Anda dan acara TV dengan akses X-Ray eksklusif, yang disedikan oleh IMDb. Simpan untuk nanti dengan unduhan mobile tertentu untuk dilihat secara offline.

Selain akses ke film dan acara TV yang disertakan dengan Prime, keanggotaan Prime mencakup opsi pengiriman cepat gratis tanpa batas di semua kategori yang tersedia di Amazon, lebih dari dua juta lagu dan ribuan daftar putar dan stasiun dengan Prime Music, penyimpanan foto yang aman dengan Prime Photos , bacaan tanpa batas dengan Prime Reading, akses tak terbatas ke katalog buku audio digital dengan Audible Channels for Prime, pilihan bergiliran game digital gratis dan loot dalam game dengan Twitch Prime, akses awal untuk memilih Lightning Deals, akses eksklusif dan diskon untuk memilih item, dan lainnya. Untuk mendaftar ke Prime atau untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi: amazon.com/prime.

Tentang Amazon

Amazon berpedomankan empat prinsip: obsesi pelanggan ketimbang fokus kompetitor, hasrat akan penemuan, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi sesuai selera, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, tablet Fire, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dirintis oleh Amazon. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190826005454/en/

Kontak
Kontak Media

The Lede Company
Amanda Silverman
Amanda.Silverman@ledecompany.com

Cara Hutchison
Cara.Hutchison@ledecompany.com

Emma Parker
Emma.Parker@ledecompany.com

Savage X Fenty
Emma Tully
etully@savagex.com

Amazon Prime Video
Alana Russo
Alana.Russo@amazonstudios.com

Sumber: Amazon

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar