KJL memulai pengiriman Cargo Project melalui Pelabuhan Patimban Internasional

KJL memulai pengiriman Cargo Project melalui Pelabuhan Patimban Internasional

Pekerja Krakatau Jasa Logistik melakukan proses pemuatan kargo di Pelabuhan Patimban

Tomohon, Sulawesi Utara (ANTARA) PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) bekerjasama dengan PT Neo Trans Logistics dalam pengiriman Cargo Project untuk Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Lahendong di Tomohon, Sulawesi Utara, pada 7 Februari 2023.
 
Kegiatan pengiriman tersebut dilakukan dari Cilamaya ke Site Plant PLTP Lahendong melalui Pelabuhan Patimban Internasional (PPI) dan Pelabuhan Bitung, ujar Direktur Utama KJL Puji Winarto saat meninjau proses pengiriman di PPI.
 
Kerjasama ini pun sekaligus menjadikan KJL sebagai perusahaan logistik yang pertama kali menggunakan Terminal Multipurpose PPI untuk pengiriman General Cargo milik PT Pertamina Geothermal Energy. 
 
Seperti yang kita ketahui bahwa PPI sebelumnya merupakan pelabuhan yang digunakan untuk pengiriman kargo kendaraan, kemudian mulai 16 Desember 2022 fungsinya bertambah sebagai pelabuhan multipurpose yang juga dapat melayani keluar masuk barang selain kendaraan.
 
PPI memberikan pelayanan yang baik dan berkesan dan kedepan kami akan mensupport PPI untuk dapat melayani Bongkar Muat Genaral Cargo untuk industri industri di Subang, Purwakarta, dan sekitarnya Tukasnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024