Minggu, 25 Juni 2017

Ponaryo Astaman optimistis Borneo bisa kalahkan Persipura

id Ponaryo Astaman optimistis Borneo bisa kalahkan Persipura, Papua
Ponaryo Astaman optimistis Borneo bisa kalahkan Persipura
Ponaryo Astaman (Foto: Antara News)
Memang tidak mudah meraih poin di Mandala, tapi kami akan berupaya dengan semangat yang tinggi meraih hasil terbaik. Di kandang Gresik kami berhasil menang, dan kami yakin bisa menang atas Persipura
Jayapura (Antara Papua) - Salah satu pemain senior tim Borneo FC, Ponaryo Astaman mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa sore.

"Memang tidak mudah meraih poin di Mandala, tapi kami akan berupaya dengan semangat yang tinggi meraih hasil terbaik. Di kandang Gresik kami berhasil menang, dan kami yakin bisa menang atas Persipura," kata Ponaryo Astaman di Kota Jayapura, Papua, Selasa pagi.

Mantan pemain Sriwijaya FC mengakui bahwa tim yang berjuluk Mutiara Hitam sudah mengoleksi gelar liga Indonesia sebanyak empat kali dan merengkuh sejumlah trofi serta memiliki pemain-pemain hebat.

"Namun untuk mengalahkan tim sebesar ini, kami membutuhkan kesabaran, kekompakan dan kerja sama tim yang baik, serta pandai memanfaatkan peluang untuk cetak gol," katanya.

Pemain kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, yang pernah memperkuat salah satu tim Super Liga Malaysia Malacca Telekom ini memprediksikan bahwa laga sore ini akan tersaji sengit, karena kedua tim sama-sama inginkan poin.

"Yang pastinya kami akan bermain untuk meraih poin," kata Ponaryo Astaman.

Sementara itu, pelatih Borneo Fc Dragan Djukanovic mengaku bahwa skuad asuhannya punya motivasi dan semangat juang yang tinggi untuk menghadapi Boaz TE Solossa dan kawan-kawan.

"Target kemenangan kami itu untuk memperbaiki peringkat. Makanya anak-anak punya motivasi yang tinggi untuk melawan Persipura Jayapura," katanya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga