Sabtu, 23 September 2017

Nam Air segera buka rute baru Biak-Nabire

id Nam Air segera buka rute baru Biak-Nabire, Papua
Nam Air segera buka rute baru Biak-Nabire
Nam Air (Foto: Antara News)
Jajaran manajemen PT Angkasa Pura 1 Bandara Frans Kaisiepo Biak sangat berterima kasih dengan kehadiran Nam Air untuk melayani angkutan penerbangan dari Nabire-Biak-Dekai
Biak (Antara Papua) - Manajemen Nam Air, perusahaan penerbangan grup PT Sriwijaya Air, segera membuka rute baru Biak-Nabire dan Biak-Dekai yang direncanakan mulai beroperasi 20 Juli 2017.

Data diperoleh Antara dari otoritas PT Angkasa Pura 1 Biak, Senin, disebutkan kehadiran Nam Air akan menambah jam layanan angkutan udara di bandara Frans Kaisiepo Biak.

Nam Air menggunakan pesawat jenis ATR yang akan mulai beroperasi 20 Juli 2017 dengan melayani rute Biak-Nabire pukul 07.45 WIT dan Nabire-Biak jam 06.30 WIT.

Sedangkan untuk pelayanan rute angkutan udara dari bandara Biak-Dekai via Bandara Sentani Jayapura akan berangkat mulai pukul 07.00 WIT.

Sebelumnya, General Manager PT Angkasa Pura 1 Minggus ET Gandeguai mengatakan, dengan beroperasinya perusahaan Nam Air diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transportasi udara.

"Jajaran manajemen PT Angkasa Pura 1 Bandara Frans Kaisiepo Biak sangat berterima kasih dengan kehadiran Nam Air untuk melayani angkutan penerbangan dari Nabire-Biak-Dekai," ungkap Minggus.

Berbagai spanduk dan bendera penerbangan Nam Air sudah dipasang di sekitar pintu masuk dan keluar penumpang pesawat udara bandara Frans Kaisiepo.

Bahkan pesawat jenis ATR milik perusahaan penerbangan Nam Air grup Sriwijaya Air sudah parkir di areal bandara Frans Kaisiepo Biak. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga