Jayapura (ANTARA) -
BRI grup di Papua membagikan 1.088 paket bahan pokok ( bapok) gratis di bulan Ramadhan sebagai tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama.
 
Regional CEO BRI Jayapura Recky Plangiten kepada Antara, di Jayapura, Rabu, mengatakan paket tersebut dibagikan kepada masyarakat umum yang tersebar di wilayah Kota Jayapura khususnya di sekitaran Kantor Regional Office BRI Jayapura.
 
"Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan," katanya.
 
Menurut Recky, dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini.
 
"Terutama warga yang tinggal di sekitaran area Kantor Regional Office BRI Jayapura Kota Jayapura”, ujarnya.

Dia menjelaskan dalam pelaksanaannya bantuan bahan pokok diserahkan langsung oleh perwakilan BRI ke masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keamanan maupun keselamatan bersama.
 
"Kami melibatkan pekerja BRI dan menggandeng semua unsur masyarakat seperti distrik lalu kelurahan ada juga aparat desa hingga RT/RW," katanya lagi.
 
Dia menambahkan beragam cara dilakukan dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah di 2022 melalui berbagai kegiatan positif. 

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024