Jayapura (ANTARA) - Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi Papua menyerahkan bantuan bahan pokok dan peralatan ibadah untuk warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Abepura, Kota Jayapura.

Kepala Kanwil BPN Papua Roy Wayoi di Jayapura, Rabu, mengatakan bantuan bahan pokok dan peralatan ibadah bagi umat Kristen di Lapas Abepura merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Ke-64 tahun ini.

"Ini merupakan berbagi kasih dan juga pelayanan Kanwil BPN Papua karena kami juga mempunyai persekutuan doa yang melakukan kunjungan kasih salah satunya ke Lapas Abepura hari ini," katanya.

Menurut Wayoi, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam memberikan penguatan kepada warga binaan Lapas Abepura.

"Jadi, sebenarnya program layanan Kanwil BPN Papua ini lebih kepada masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian seperti warga binaan sehingga saling memberi penguatan," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu warga binaan untuk memenuhi kebutuhan pangan setiap hari.

"Kami juga berharap dengan adanya kunjungan kasih ini ke depannya kami dapat membangun sinergi yang lebih baik bersama Kemenkumham wilayah Papua dan Lapas Abepura," katanya.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024