Merauke (ANTARA) - Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko mengingatkan  atribut yang kalian gunakan itu merupakan pertanda bahwa kita berada di daerah baru sehingga harus menghormati adat istiadat yang ada di daerah ini.

"Dengan tidak meninggalkan kearifan lokal guna membangun Papua melalui pendekatan dengan hati serta mengedepankan sentuhan  kemanusiaan demi NKRI tercinta,"pesan Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko saat pelimpahan tugas Kasrem Kolonel Inf  Agustinus Dedi  Prasetyo dan enam Kasi, Jumat.

Danrem berharap,  dengan kehadiran Kasrem beserta para Kasi Korem dapat memberikan gagasan maupun ide-ide untuk mencapai tugas pokok  dengan melakukan kerja sama dan sinergi yang baik.

"Serta selalu  menempatkan anggota sebagai  orang penting,  walaupun dia seorang yang berpangkat paling rendah,"ungkapnya.

Dalam perkenalannya Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo bersama ke-6 Kasi menyampaikan terima kasih telah diterima menjadi keluarga besar Korem 174/ATW.

"Kami semua yang baru ini siap sepenuhnya mendukung Komandan dalam melaksanakan tugas untuk bersama membangun Papua dengan hati,"ujarnya.

Kapenrem 174 Mayor Suko Raharjo menyampaikan jabatan yang diserah terimakan berlangsung  di aula LB Moerdani Makorem 174/ATW.

Keenam jabatan itu yakni Kasrem 174 beserta enam (6) di antaranya  Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo (Kasrem 174), Kolonel Inf Enjang (Kasi Intel), Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT (Kasi Ops), Letnan Kolonel Inf Rudi Firmansyah (Kasi Pers), Letnan Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W (Kasi Log) dan Letnan Kolonel Inf Ganiahardi (Kasi Ter) serta Kolonel Arh Rachmady Barungsinang (Kasi Ren).

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024