Selasa, 17 Oktober 2017

Polisi sudah kantongi identitas pembunuh Dosen Uncen

id Polisi sudah kantongi identitas pembunuh Dosen Uncen, Papua
Polisi sudah kantongi identitas pembunuh Dosen Uncen
Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait. (Foto: Antara Papua/Evarukdijati)
Kami sudah mengetahui identitas para pelaku yang berjumlah tiga orang dan akan segera dimasukkan dalam daftar pencaharian orang
Jayapura (Antara Papua) - Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait mengatakan polisi sudah mengantongi identitas tiga pembunuh dosen Universitas Cenderawasih DR Suwandi di kawasan Bumi Perkemahan (Buper), Kamis (11/5).

"Kami sudah mengetahui identitas para pelaku yang berjumlah tiga orang dan akan segera dimasukkan dalam daftar pencaharian orang (DPO)," kata Kapolres Jayapura Kota yang didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, Sabtu.

AKBP Sirait mengatakan selain sudah mengantongi identitas para pelaku polisi berhasil mengamankan motor dan telepon genggam yang diambil seusai menganiaya korban.

Setelah dimasukkan dalam DPO diharapkan masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan pelaku dapat melaporkan ke polisi.

Dari laporan yang diterima pelaku memang mengincar motor dan kebetulan saat itu korban melintas sehingga dicegat, dianiaya dan dirampas motor serta telepon selularnya, kata AKBP Sirait.

DR Suwandi dianiaya hingga tewas, Kamis dini hari (11/5) sekitar pukul 00.45 wit saat menuju rumahnya yang berlokasi di kawasan perumahan dosen di Buper Waena. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga